Pembacaan Rutin Asmaul Husna Hari Selasa 13 Oktober 2020

Demak – Selasa 13 Oktober 2020. Dindagkop UKM Melakukan Kegiatan Pembacaan Lafadz Asmaul Husna , Kegiatan Ini Sudah Dilaksanakan Secara Rutin Sebagai Pengganti Apel Pagi Di DINDAGKOP UKM,  Kegiatan Ini Dilakukan Diruang Pertemuan Atau Aula Dinas Karena Diikuti Oleh Seluruh Staf DINDAGKOP UKM Dan Acara Dibuka Langsung Oleh Bapak Drs. ISKANDAR ZULKARNAIN, MM Selaku Kepala Dinas, Setelah Itu Beliau Juga Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Staf Nya Agar Bekerja Dengan Bersungguh – Sungguh Serta Semangat Dan Tidak Lupa Untuk Selalu Menjaga Kesehatan Di Kala Menghadapi Pandemic Covid-19 Ini.

Dan Acara Langsung Dipimpin Oleh Bapak Sutrisno Selaku Sesepuh Agama Di Dinas, Dan Semoga Dengan Bacaan “Asmaul Husna Ini Secara Bersama-Sama Yang Dilakukan Di Ruang Pertemuan Agar Membiasakan Diri Dan Hati Supaya Senantiasa Bersyukur Dan Sungguh Sungguh Dalam Bekerja Sehingga Membukakan Pintu-Pintu Rejeki Yang Berkah Serta Berdoa Agar Pandemi Ini Segera Berakhir Agar Kita Bekerja Lebih Focus Tanpa Mengkhawatirkan Penyebaran Virus Covid - 19).Kebiasaan Ini Rencananya Akan Dilakukan Secara Rutin Setiap Pagi Mulai Pukul 07.30 Sampai Selesai Dan Dilakukan Rutin Selama Masa Pandemi Ini.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan