Pemasangan Sanitizer Di UPTD Pasar Wilayah Kabupaten Demak

Demak – 24 Maret 2020.   Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Korona Covid-19, Dindagkop UKM Mulai Menyediakan Cairan Pencuci Tangan Atau Hand Sanitizer Di UPTD Pasar Wilayah Yang Berada Di Kabupaten Demak.  Kepala Dindagkop UKM Dan Sekretaris Dindagkop UKM, Mengatakan, Saat Ini Sudah Ada Tiga UPTD Pasar Wilayah Yang Telah Dilengkapi Hand Sanitizer Yaitu  ( UPTD Paswil I ), ( UPTD Paswil II ) Dan  (UPTD Paswil III). Kepala UPTD Paswil Juga Terus Menambah Intensitas Kegiatan Pencegahan Dan Penanganan Penyebaran Covid-19 Hingga Ke Dalam Pasar - Pasar.

Saat Ini Sudah Ada 15 Unit Yang Telah Dipasangi Hand Sanitizer Dan Akan Terus Menyusul Untuk Pemasangannya Di Pasar Lainnya. Langkah Lainnya Yang Dilakukan Di Dalam Bus Ialah Memastikan Petugas Pasar Untuk Selalu Membersihkan Lingkungan Pasar , Pembersihan Ini Dilakukan Saat Pasar Akan Dibuka Maupun Setelah Pasar Ditutup Atau Digunakan Dalam Penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan

Kepala Dindagkop UKM Di Hari Ketiga Terus Gencar Melakukan Segala Kesiapan Untuk Lebih Diperluas Lagi Untuk Tindakan Preventif Dan Kami Berkoordinasi Dengan Kepala UPTD Paswil Terkait Untuk Melihat Perkembangan Yang Terjadi Agar Pelanggan Dapat Tetap Menggunakan Layanan Yang Ada Dipasar Dengan Tetap Nyaman.

"Kami Imbau Kepada Pelanggan Untuk Selalu Tetap Menjaga Kesehatan Dan Menjaga Kebersihan Terutama Di Tempat Umum, Membiasakan Mencuci Tangan.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan