PEMANTAUAN KETERSEDIAAN BERAS DI GUDANG BULOG DEMAK DAN PEMANTAUAN HARGA KEPOKMAS MENJELANG HARI RAY

Demak, Mei 2020 Dindagkop Ukm Kabupaten Demak Bersama Forkompimda Kabupaten Demak Melakukan Pemantauan Ketersediaan Beras Di Gudang Bulog Dan Pemantauan Harga Kepokmas Di Pasar Bintoro Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Kegiatan Tersebut Dihadiri Pula Oleh Bupati Demak, Wakil Bupati Demak, Dandim Demak, Kapolres Demak Serta Dinas Pertanian Dan Pangan Kabupaten Demak. Dalam Kunjungannya Ke Gudang Bulog Demak, Bapak Bupati Menyampaikan Ketersedian Beras Di Kabupaten Demak Untuk 3 Bulan Kedepan Masih Tercukupi. Kegiatan Dilanjutkan Dengan Pemantauan Harga Kepokmas Di Pasar Bintoro Demak.

Untuk Harga Kepokmas Rata-Rata Stabil, Ada Beberapa Jenis Kebutuhan Pokok Yang Naik Turun Masih Dianggap Wajar Karena Menjelang Hari Raya Idul Fitri. Bapak Bupati Menyampaikan Bahwa Semoga Demak Tidak Kekurangan Pangan Dalam Masa Pandemi Covid 19 Ini, Dan Harga Kebutuhan Pokok Terus Stabil. Beliau Juga Mengajak Seluruh Masyarakat Kabupaten Demak Senantiasa Melakukan Protokol Kesehatan Saat Melakukan Transaksi Jual Beli Di Pasar, Seperti Memakai Masker, Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Menjaga Jarak.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan