Pelatihan Kewirausahaan melalui Peningkatan Kapasitas UKM Citra Kemasan 2020

Demak, 22 Juni  2020. Dalam rangka menumbuh kembangkan  semangat kewirausahaan para pelaku UMKM, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Demak menyelanggarakan Pelatihan Kewirausahaan melalui Peningkatan Kapasitas UKM (Peningkatan Kapasitas SDM Pelaku UMKM Tentang Citra Kemasan Bagi UMKM Terdampak Covid 19 (DAK)) Tahun Anggaran 2020. Acara dibuka oleh Bpk Budiyono SE selaku Kabid Koperasi UKM didampingi Bpk.Sunarto SE.MM. (Kasi UMKM) dan Bpk. Lutvan Handi.A, ST selaku perwakilan narasumber dari CV. Katalis Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan di Amantis Hotel Demak selama 5 (lima) hari dimulai dari tanggal 22 s/d 26 Juni 2020, peserta kegiatan ini merupakan 40 pelaku UMKM di Kabupaten Demak. Untuk narasumber kegiatan ini dihadirkan dari CV. Katalis Indonesia yang akan memberikan materi sebagai berikut :

  • Outlook Ekonomi dan BMC
  • Materi Logo dan Brand Identity
  • Materi Kemasan
  • Praktek Membuat Kemasan
  • Konsep dan Metode Wining Formula
  • dll

Diselengarakannya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan fasilitas bagi pelaku UMKM di Kabupaten Demak terdampak covid-19 agar lebih meningkatkan keamanan sebuah produk melalui citra kemasan yang baik. Sehingga membangun citra / brand yang bagus dimata para konsumen, menjadikan daya tarik terhadap suatu produk UMKM dan menghasilkan penjualan yang meningkat pula.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan