Pelatihan Kewirausahaan melalui pelatihan Dasar Kewirausahaan bagi masyarakat ( DBHCHT ) di Surodadi

Keterangan Gambar : foto bersama dengan para peserta pelatihan


Demak, Dalam rangka menumbuhkan semangat kewirausahaan di masyarakat,sehingga Ibu -ibu rumah tangga mendapat penghasilan tambahan.Dinas Perdagangan Koperasi UKM Kab.Demak menyelenggarakan kegiatan Penyelenggaraan Pelatihan Kewirausahaan melalui pelatihan Dasar Kewirausahaan bagi masyarakat ( DBHCHT ) Tahun 2020.

Kegiatan ini direncanakan selama 3 hari mulai tanggal 18,19 dan 20 Februari 2020 di Balai Desa Surodadi Kec.Gajah.Potensi pertanian yang melimpah di Desa Surodadi di manfaatkan menjadi olahan makanan seperti Egg roll, Bolu kelapa, dan Onde-onde ketawa.

Narasumber Kegiatan Ibu Sri Rahayu ( KUB Lancar Jaya ) Ds. Jatisono Kec.Gajah yang sudah ahli dalam mengolah Bakery dan makanan ringan. Peserta berjumlah 30 orang dibagi menjadi 3 kelompok, peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan untuk menambah pengetahuan dan wawasan serta kemampuan dalam olahan makanan.

Harapan setelah kegiatan ini muncul wirausaha baru yang tangguh, mandiri serta berdikari sehingga meningkatkan Perekonomian masyarakat pada umumnya dan keluarga Desa Surodadi pada khususnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan