Pelatihan Kewirausahaan melalui Fasilitasi Sertifikasi PIRT dan Sertifikasi Halal Bagi UMKM 2020

Demak,  Juni  2020. Dalam rangka menumbuh kembangkan  semangat kewirausahaan para pelaku UMKM, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Demak menyelanggarakan Pelatihan Kewirausahaan melalui Fasilitasi Sertifikasi PIRT dan Sertifikasi Halal Bagi UMKM Terdampak Covid-19 (DBHCHT) Tahun 2020. Acara dibuka oleh Bpk Budiyono SE selaku Kabid Koperasi UKM didampingi Bpk.Sunarto SE.MM. (Kasi UMKM) dan Bpk.Candra Purnama SH.MH selaku narasumber dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dimulai dari tanggal 9 s/d 11 Juni 2020, peserta kegiatan ini merupakan 20 pelaku UMKM di Kabupaten Demak, dan rencana 10 pelaku UMKM yang akan diberi Fasilitasi Halal. Untuk narasumber kegiatan ini dihadirkan dari DISKOP UKM Provinsi Jawa Tengah (Bpk.Candra Purnama SH.MH), Dinas Kesehatan Kabupaten Demak (Ahmad Zaerozi,SKM), Bpk Lutvan Handi A,ST dari PT.Natura Persada Raya (Founder Digimarketers.id), dan dari perwakilan LPPOM MUI (Majelis Ulama Indonesia) Provinsi Jawa Tengah.

Diselengarakannya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan fasilitas bagi pelaku UMKM di Kabupaten Demak terdampak covid-19 agar lebih berkembang sehingga perekonomian di Kabupaten Demak juga akan meningkat.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan