Pelatihan Kewirausahaan (DBHCHT) Di Kecamatan Mijen

Keterangan Gambar : Foto Bersama Pelatihan DBCHT


Demak , 3 Maret 2020, Sebanyak 30 orang yang berada di UPK Kecamatan Mijen  Kab.Demak mengikuti Kegiatan Penyelenggaraan Pelatihan Kewirausahaan melalui Pelatihan Dasar Kewirausahaan Bagi Masyarakat (DBHCHT) Bidang Boga yang diadakan DINDAGKOP UKM. Kegiatan bertempat di UPK Kecamatan Mijen Kab.Demak,selama 3 hari dimulai dari hari ini.

Pada kegiatan ini di buka oleh Bapak Sunarto MM, beliau memberi pengarahan /motifasi masalah  kemiskinan  merupakan masalah kompleks yang dihadapi oleh seluruh masyarakat ia dipengaruhi oleh beberapa factor yang saling berkaitan antara satu dengan yang lain ,factor tersebut antara lain tingkat pendapatan ekonomi.

Dalam konteks ini,beberapa upaya yang tengah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten adalah dengan menggerakan sektor real melalui sektor UMKM.DINDAGKOP UKM memberikan program  pemberdayaan melalui pelatihan supaya meningkatkan ekonomi masyarakat khusus nya masyarakat Kec.Mijen Kab.Demak.

Untuk pelatihan hari ini, membuat Onde" ketawa, bolu kukus dan brownis. Pertama instruktruk memperkenalkan alat dan bahan yang digunakan serta mempraktekkan pembuatan masing-masing makanan, Kemudian peserta mengikuti langkah-langkah yang telah di ajarkan instruktur kegiatan.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan