Pasar Murah Dindagkop UKM Demak Dalam Rangka Ramadhan III

Keterangan Gambar : Forkompinda, Bapak Wakil Bupati Demak dan Kadinas Dindagkop UKM


Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Demak, Siti Zuarin, menjelaskan, pasar murah mulai berlangsung di halaman Kecamatan. Kebonagung Desa Klampor Lor Kabupaten Demak pada hari ini, Rabu 15/5/2019.

Pihaknya telah menggandeng BUMD, BUMN, PKK desa di Kecamatan, UPTD di kecamatan, toko swalayan serta pihak swasta lainnya untuk turut meramaikan kegiatan tersebut.

Wakil Bupati Demak, Joko Sutanto menyampaikan, pada bulan Ramadan permintaan bahan pokok terus meningkat sehingga berdampak pada kenaikan harga. Menurutnya, lonjakan yang tinggi tentu saja mengurangi daya beli masyarakat.

Menyikapi lonjakan harga selama Ramadan, Pemkab Demak menggelar pasar murah agar masyarakat lebih mudah mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau.

"Semoga dengan pasar murah ini bisa bermanfaat untuk membantu warga masyarakat dan bisa meringankan beban dengan lonjakan-lonjakan harga di bulan ramadhan,” harapnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan