Monitoring Di Pasar Wonopolo  Dalam Persiapan Satu Pintu Masuk Pasar

Demak – Sabtu 20 Juni 2020.  Drs. Iskandar Zulkarnain memberlakukan akses masuk satu pintu di seluruh pasar tradisional di wilayah setempat agar memudahkan pengawasan. Ketentuan tersebut merupakan gagasan Iskandar dalam rangka menyambut new normal baru di Demak. "Pintu masuk di seluruh pasar hanya satu agar dapat dengan mudah dikontrol orang yang masuk dan tidak terjadi penumpukan di pasar di Demak.

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pelaksana Teknis  KA UPTD Pasar Wilayah V dan Koordinator Pasar Wonopolo, Kiswan S.Sos mengungkapkan, untuk aktivitas di pasar pihaknya akan membuka satu jalur pintu masuk dan keluar pasar dengan memasang portal.

“Nanti kita pasang 4 portal dan hanya membuka satu pintu masuk yaitu yang berada diatas. Sementara yang kita tutup di depan Telkom, Umbul Tempe dan satu lagi yang di Kampung Sawah,” ujar KA UPTD Kiswan S.Sos. Selain itu, Kiswan S.Sos mengatakan, pihaknya juga telah mengimbau para pegadang dan pembeli untuk memakai masker, mengatur jarak antar pedagang dan jarak antar pembeli. Ia menambahkan, protokol kesehatan itu dilaksanakan agar pedagang maupun pembeli dapat terhindar dari wabah Covid-19. Hal itu telah dilakukan pihaknya jauh hari sebelum adanya kebijakan new normal dari pemerintah.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan