Monitoring Di Pasar Guntur Dalam Penerapan Protokol Kesehatan Rabu 5 Agustus 2020

Demak – Rabu 5 Agustus 2020.  Kepala Dindagkop UKM Melakukan Kunjungan Langsung Ke Pasar GunturUntuk Mengecek Dan Memantau Langsung Segala Kegiatan Yang Berada Dipasar Dalam Masa Pandemic Covid-19 Ini Hal Ini Dilakukan Untuk Mengetahui Sejauh Mana Sosialisasi Tentang PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Telah Dilaksanakan Selain Hal Tersebut Kepala Dindagkop UKM Mengecek Langsung Di Pasar GunturTentang Kesiapan Koordinator Lapangan Beserta Anggota SPDP Dalam Menjalankan Rutinitas Menerapkan Protocol Kesehatan. Kegiatan Rutin Tersebut Bertujuan Untuk Menjaga Kegiatan PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Pada Saat Berkunjung Ke Pasar GunturUntuk Selalu Menjalankan Protokol Kesehatan, Seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Cek Suhu Tubuh Dan Jaga Jarak Antara Satu Sama Lain.

Kepala Dindagkop UKM Juga Memberikan Edukasi Langsung Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar GunturTentang Bahaya Covid 19. Karena Banyak Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid – 19 Baik Dengan Gejala Maupun Tanpa Gejala, Sehingga Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid – 19 Semakin Menurun. Harapan Monitoring Yang Disampaikan Oleh Kadin Tersebut Pengunjung Dan Pedagang Pasar GunturMenerapkan Protokol Kesehatan Dan Meminimalisir Penyebaran Covid – 19.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan