Menghadiri Csr Pt.Indomarco Prismatama Bantuan Sembako Gratis Bagi Warga Kecamatan Sayung

Demak, 27 Juli 2020 Dindagkop UKM Menghadiri Kegiatan CSR Dari PT. Indomarco Prismatama. Kegiatan Tersebut Di Hadiri Oleh Kepala Bidang Perdagangan Dindagkop UKM Kab. Demak Di Dampingi Staff. Dalam Kegiatan Tersebut Hadir Pula Perwakilan Dari Bappeda Litbang Kab. Demak. Pt. Indomarco Prismatama Membagikan Sembako Gratis Kepada Warga Kecamatan Sayung Terdampak Covid 19 Sebanyak 200 Paket Sembako. Bantuan Sembako Gratis Ini Dibagikan Di 3 (Tiga) Desa Di Kecamatan Sayung, Yaitu Desa Sayung, Desa Sidogemah Dan Desa Prampelan. Desa Sayung Mendapatkan Paket Sembako Gartis Sebanyak 100 Paket, Desa Sidogemah Mendapatkan Paket Sembako Gtais Sebanyak 50 Paket Dan Desa Prampelan Mendapatkan Paket Sembako Gratis Sebanyak 50 Paket.

Paket Tersebut Berisi Beras Premium 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 KG, Susu Sebanyak 6 PCS Dan Teh Celup 1 Box. Sistem Pembagian Sembako Gratis Ini Ialah Penyerahan Secara Simbolis Kepada Warga Di Desa Yang Telah Ditunjuk Sebanyak 10 Orang, Sisanya Akan Dibagikan Kepada Warga Oleh Perangkat Desa Masing-Masing. Hal Ini Dilakukan Untuk Mencegah Penularan Covid 19. Bantuan Ini Adalah Bentuk Kepedulian PT. Indomarco Prismatama Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19 Terutama Di Kecamatan Sayung. Bantuan Yang Diberikan Hanya 1 (Satu) Kali Ini Diharapkan Dapat Membantu Kebutuhan Dasar Warga Yang Terdampak Covid 19 Di 3 (Tiga) Desa Yang Telah Ditunjuk Sebagai Penerima Bantuan.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan