Lomba Paduan Suara Antar Koperasi se Kabupaten Demak  Dalam Rangka Peringatan Hari Koperasi Ke 72 Ta

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Demak dan Ibu Kadin Dindagkop Ukm


Demak – Senin 15 Juli 2019 Di Pendopo Kabupaten Demak, Dalam serangkaian kegiatan peringatan hari koperasi ke 72 diadakanya Lomba Paduan Suara Antar Koperasi se KAbupaten Demak. Kegiatan ini di buka secara simbolis oleh Bapak Drs. Joko Sutanto (Wakil Bupati Demak) yang didampingi oleh Bapak HMA.Warsono,SH,M.Hum (Ketua Dekopinwil),Bp. Drs. H. Wakiyo, SH,Mkn,Msi (Ketua Dekopinda Kabupaten Demak) dan Ibu Dra. Siti Zuarin,MM (Kepala DINDAGKOP UKM Kabupaten Demak) yang diikuti oleh 16 tim paduan suara perwakilan  koperasi di Kabupaten Demak, dengan kreteria setiap tim terdiri dari 20 peserta.

Dalam Sambutannya Bp. Drs. H. Wakiyo, SH,Mkn,Msi selaku Ketua Dekopinda Kabupaten Demak mengharapkan dengan adanya lomba paduan suara antar koperasi se Kabupaten Demak ini dapat lebih memasyarakatkan lagu mars koperasi ke koperasi-koperasi di Kabupaten Demak.

Acara Lomba paduan suara peringatan Hari Koperasi ke 72 di Kabupaten Demak kali ini menghadirkan 3 juri yang ahli dalam bidangnya, antara lain Mujadid setyanto (musisi keroncong), beni nadakriswan (M.C dan paduan suara) dan V Hermin purwanti ( Guru Musik SMP Negeri 2 Demak).

Hasil Musyawarah keputusan tim juri dari Lomba Paduan Suara Antar Koperasi se Kabupaten Demak menetapkan beberapa pemenang dengan rekapitulasi skor sebagai berikut :

KATEGORI

NAMA KOPERASI

SKOR

JUARA 1

KPRI REJEKI DINAS PERTANIAN DAN PANGAN KAB. DEMAK

3026

JUARA 2

KPRI UPTD DIKBUD KEC. DEMAK

3014

JUARA 3

KPRI MEKAR HUSADA, RSUD KALIJAGA KAB. DEMAK

2944

JUARA HARAPAN 1

KPRI ADIL WONOSALAM

2917

JUARA HARAPAN 2

KPRI MAS SETDA KAB. DEMAK

2909

JUARA HARAPAN 3

KUD MINTOROGO

2825

 

Berdasarkan kesepakatan bersama antara pihak panitia dengan para peserta lomba pada saat Rapat Teknis tanggal 02 Juli 2019 sebelumnya menyatakan bahwa Pemenang Lomba Paduan Suara Juara Pertama, Kedua dan Ketiga akan mendapatkan Kehormatan sebagai Group Paduan Suara pada saat Upacara Peringatan Hari Koperasi tingkat Kab. Demak pada Hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 di Halaman Kantor Sekretaris Daerah Kab. Demak.

Perlu kita semua ketahui juga bahwa penyelenggaraan Lomba Paduan Suara antar Koperasi se Kabupaten Demak kali ini adalah yang pertama kali nya di selenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Koperasi yang ke 72 di Kabupaten Demak. Hanya saja tingkat antusiasme peserta baru muncul di akhir-akhir batas pendaftaran, dimana sampai H-14 atau dua Minggu sebelum pelaksanaan Lomba dimulai, Peserta yang mendaftar baru sebanyak 4 Group saja, akan tetapi begitu masuk hari-hari terakhir batas pendaftaran, jumlah pendaftar yang masuk sudah mencapai 16 group, bahkan setelah pendaftaran di tutup masih ada 5 group lagi yang akan mencoba mendaftar, hal ini menunjukan bahwa kemungkinan besar pada penyelenggaraan lomba paduan suara pada peringatan Hari Koperasi di tahun depan jumlah peserta di perkirakan akan meningkat jumlahnya.

Kegiatan Lomba Paduan Suara antar Koperasi se Kabupaten Demak ini merupakan salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan peringatan Hari Koperasi di Kabupaten Demak ke -72, jadi anggaran yang di gunakan untuk penyelenggaraan kegiatan lomba paduan suara kali ini berasal dari iuran gotong royong Gerakan Koperasi Kab. Demak.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan