Lomba Mewarnai pada Demak Expo 2019

Keterangan Gambar : Lomba Mewarnai dalam Demak Expo 2019


DEMAK - Gong Demak Expo 2019 telah dipukul oleh Bapak Bupati Demak beserta Forkopimda Demak pada tanggal 1 Agustus 2019 sebagai ditandai telah dimulai Kegiatan Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 1 s/d 4 Agustus 2019 di Halaman Sanggar Pramuka Demak. selain sebagai ajang promosi diharapkan Demak Expo 2019 juga memberikan hiburan yang murah meriah bagi masyarakat.

Salah satu rangkaian acara Demak Expo 2019 adalah Lomba Mewarnai gambar bagi anak usia 4 - 8 tahun, lomba ini bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas, imajinasi anak serta penyaluran bakat, melatih keselarasan motorik dan penguatan percaya diri. acara lomba diselenggarakan pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019 di Halaman Sanggar Pramuka Demak dengan durasi waktu mewarnai selama 90 menit dengan jumlah peserta sebanyak 25 Orang.

Hasil Lomba mewarnai anak sebagai Juara I adek Umar Dzuizzin Ulal Ulya dari TK IT Azzahra Demak, Kamelia Naura Anatira sebagai Juara II dari SD Bintoro 4 Demak dan sebagai Juara III diraih oleh Khansa Naydira Zidwa dari TK IT Azzahra. Pemenang mendapatkan piala, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan