Lomba Fashion Show Kids

Keterangan Gambar : Pemenang Lomba Fashion Show Kids


Demak - Lomba Fashion Show merupakan lomba yang paling diminati dari pada lomba yang lain, karena dapat melatih mental dan kepercayaan diri anak untuk tampil didepan publik. seperti halnya pada Demak Expo 2019 juga diselenggarakan lomba fashion show kids bagi anak kategori 4 - 7 tahun dan kategori 8 - 12 tahun. Lomba tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019 di Panggung Utama Demak Expo 2019, Halaman Sanggar Pramuka Demak mulai jam 12.30 WIB.

Fashion Show Kids ini mengambil tema tentang batik, jadi peserta memakai Drescode Batik Nusantara, Casual atau pesta. Juri dari perlombaan ini dari perwakilan Duta Wisata, Akademisi dan D'star Production dengan penilaian meliputi Catwalk, Make-up, Costume, Penguasaan Panggung dan Ekspresi.

Pemenang lomba fashion show kids Kategori Usia 4-7 Tahun yaitu Juara 1 Bunga Firdaus Hasanah, Juara 2 Ainarrosyad, Juara 3 Zhie. Kemudian juara harapan 1 M. Aiya Sauqy ,Harapan 2 Daffa, dan Harapan 3 Aulia Wahyu Radita. Sedangkan untuk Usia 8-12 Tahun Fashion Show Kids dimenangkan oleh Jeslyn, Zilvana, Daniel Max sebagai Juara 1,2 dan 3. Selamat untuk para pemenang. yang disediakan piala, piagam dan uang pembinaan.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan