Kunjungan Kerja  Komisi B DPRD Kab. Sidoarjo

Demak – 13  Juli 2020,- Dampak Covid 19 terhadap perekonomian khususnya UMKM telah melumpuhkan sendi-sendi kehidupan sosial dan ekonomi, termasuk juga di kabupaten Demak dan Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur. Dalam upaya percepatan penanganan di Kabupaten Sidoarjo, Komisi B DPRD Kab. Sidoarjo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Demak khususnya Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

.

Dalam kunjangan kerja tersebut, diterima oleh Bapak Budiyono, SE selaku Kabid Koperasi dan UMKM sedangkan rombongan kunjungan kerja DPRD Kab. Sidoarjo dipimpin oleh Bapak Bambang Pujiono selaku Ketua Komisi B dan 9 anggotanya, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa penanganan percepatan Covid-19 di kabupaten Demak dapat diadopsi oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo seperti pemberian Bantuan Sosial bagi UMKM terdampak Covid-19, Penerapan Protocol Kesehatan pada Pasar  Rakyat dan Pemberian Relaksasi Retribusi Pasar bagi Pedagang Pasar.

Harapannya, dalam kunjungan kerja ini tercipta sinergitas antar lembaga pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan Pemerintah Kabupaten Demak, baik eksekutif dan legislative.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan