KUNJUNGAN BAPPEPTI DAN DISPERINDAG PROV JATENG KE GUDANG SRG KABUPATEN DEMAK

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Beserta Tamu Dari Bappeti


Dindagkop UKM Kabupaten Demak mendapat kunjungan dari Bappepti dan Disperindag Prov jateng Kamis, 27 Februari 2020. Kunjungan dari Bappepti dan Disperindag Prov Jateng disambut oleh Bapak Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Demak, Bapak Drs. Iskandar Zulkarnain, MM didampingi oleh Kabid Perdagangan Drs. Sri Sasongko beserta Stafnya. Dalam kunjungan tersebut Bapak Kadinas menyampaikan di gudang SRG Demak sudah ada pengelola gudang, KUD Mintorogo sebagai pengelola gudang di Desa Mulyorejo dan KSU Citra Kinaraya sebagai Pengelola Gudang di Desa Dempet. Beliau juga menyampaikan dalam kesempatan kali ini, masih terdapat terkendala dengan Dryer yang rusak dan belum ada mesin RMU untuk 2 gudang di Kabupaten Demak sebagai pendukung operasional gudang SRG. untuk dryer yang rusak pengelola nantinya akan berusaha memperbaikinya, mengingat akan adanya musim panen dalam waktu dekat ini. Beliau juga menyampaikan untuk tahun 2020 ini Dinas Perdagangan Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Demak sudah mengajukan proposal terkait operasinal gudang SRG ke Bappepti.

Hal tersebut di tanggapi langsung oleh Kepala Bappepti Ibu Tjahya Widayanti, Msi beliau menyampaikan bahwa terkait dengan proposal akan diproses dalam waktu dekat dengan syarat gudang SRG kabupaten demak bisa berjalan dengan baik. Beliau juga menyampaikan memberi dukungannya terhadap Kabupaten Demak yang kini sudah ada pengelolanya karena demak termasuk 10 kabupaten prioritas untuk menjalankan gudang SRG. Harapannya nanti kabupaten demak dapat menyusul kabupaten lain yang sudah menjalankan gudang srg sebagai contoh kabupaten wonogiri, sidoarjo, dan aceh yang sudah sukses menjalankan gudang SRG nya dan dapat mengeksopr komoditinya ke luar negeri.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan