KONSULTASI / KOORDINASI UJIMUTU BARANG (GABAH) YANG AKAN DIRESI GUDANGKAN  DI BULOG DEMAK

Keterangan Gambar : Staf Dindagkop Ukm Kab.Demak


Dindagkop UKM Kabupaten Demak mendampingi Pengelola Gudang SRG Mulyorejo KUD Mintorogo dan Gudang SRG Dempet KSU Citra Kinaraya dalam rangka konsultasi/koordinasi uji mutu barang komoditi gabah yang akan diresi gudangkan, Rabu 12 Februari 2020. Uji mutu barang (gabah) dilakukan oleh UB Jastasma dari Semarang yang dipimpin oleh Bapak Nur Fuad Indra Mitra sebagai Regional Manager.

 

Konsultasi/koordinasi ini menghasilkan beberapa hal penting bagi pengelola gudang, yaitu 1. Pengajuan permohonan uji mutu barang dari pengelola gudang kepada UB Jastasma dilampiri fotocopy NPWP dari masing-masing koperasi. 2. Sterilisasi gudang SRG agar terbebas dari hama, disarankan oleh Bapak Hendrik selaku tim dari Ub Jastasma karena sudah lama tidak digunakan. 3. Perawatan gudang dan barang yang sudah masuk gudang agar dibuatkan kontrak antara pengelola gudang SRG dengan UB Jastasma selama barang tersebut berada digudang. Dengan adanya perawatan gudang tersebut, diharapkan meminimalisir hama yang akan menyerang seperti tikus, burung dan lain sebagainya sehingga barang-barang yang disimpan dalam gudang tidak rusak.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan