Kegiatan Penyelenggaraan Pelatihan Kewirausahaan melalui Monitoring dan Evaluasi Bantuan Sosial Bagi

Demak – Selasa 7 Juli 2020 dalam rangka percepatan dampak ekonomi bagi UMKM , DINDAGKOP Kab. Demak akan memberikan bantuan sosial  bagi UMKM terdampak covid 19. Agar bantuan tersebut tepat sasaran dilakukan sosialisasi mekanisme bantuan sosial  dalam rangka menggerakan perekonomian daerah di masa pandemic Covid-19 dan mencegah terjadinya resiko ekonomi akibat dampak dari Covid-19. Kegiatan di mulai dari hari Senin (6/7/2020) acara dibuka secara simbolis oleh Bapak Budiyono,SE (Kabid Koperasi dan UMKM DINDAGKOP UKM Kab. Demak) didampingi oleh Bapak Sunarto,SE,MM (Kasi UMKM) yang diikuti oleh 100 UMKM Calon Penerima Bantuan Sosial.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari pihak Inspektorat Kabupaten Demak yang diwakili oleh Bapak Esti Adhi,SE.MM, beliau menyampaiakan materi tentang Sistem dan prosedur / ketentuan Bantuan sosial di Kabupaten Demak. Dengan pemaparan tersebut, para peserta pelaku UMKM calon penerima bantuan sosial dapat menambah wawasan tentang hal-hal yang perlu di perhatikan dalam menggunakan dana bantuan sosial, sehingga dapat melakukan sesuai dengan prosedur yang ada.

Kegiatan Penyelenggaraan Pelatihan Kewirausahaan melalui Monitoring dan Evaluasi Bantuan Sosial Bagi UMKM Terdampak Covid-19 Tahun Anggaran 2020 ini, diharapkan dapat Memberikan rangsangan kegiatan usaha produksi pelaku UMKM yang di harapkan penciptaan lapangan kerja dan Penanggulangan kemiskinan, serta menggerakan perekonomian daerah.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan