Kegiatan Pengambilan Gambar Publikasi Untuk Promosi UMKM di Kabupaten Demak Bertempat Di Pendopo

Demak – Kamis 1 Oktober 2020. Dalam Upaya Mengembangkan Produk UMKM Di Kabupaten Demak, Para Pegiat Umkm Melakukan Pengambilan Gambar Dengan Pimpinan Daerah Yaitu Bapak Bupati Demak M. Natsir Dan Pembina UMKM Dikabupaten Demak Bapak Iskandar Zulkarnain Selaku Kadinas Di Dindagkop UKM Kab. Demak. Hal Ini Dilakukan Untuk Mendongkrak Sebuah Produktifitas Yang Dilakukan Oleh Para UMKM Dalam Menjalani Bisnis Usaha Yang Telah Dirintis Dan Di Promosikan Baik Secara Langsung Maupun Lewat Media Social Elektronik.

Dalam Kegiatan Yang Berlangsung Sekitar Hampir 2 Jam Tersebut Bupati Demak Bapak M. Natsir Selalu Menyampaikan Beberapa Point Point Penting Dalam Keberlangsungan UMKM Yang Berada Di Kab Demak Kepada Narasumber Pegiat Umkm Agar Selalu Maju Dan Bersemangat Dalam Menjalankan Usaha Yang Telah Dirintis. Bapak Kadinas Dindagkop UKM Juga Menyampaikan Beberapa Hal Hal Yang Dapat Dilakukan Untuk Mengembangkan UMKM Kepada Pegiat UMKM. Setelah Acara Selesai Dilanjutkan Dengan Bincang Bincang Kadinas Dindagkop Dengan Bapak Bupati Demak Sembari Menyeduh Beberapa Cangkir Gelas Kopi.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan