Kegiatan Pelatihan Pemasaran Secara Online Dan Desain Kemasan / Packaging (DBHCHT) Tahun Anggaran 20

Demak - Jum’at, 28 Agustus 2020, Dindagkop UKM Telah Menyelenggarakan Acara Pelatihan Pemasaran Online Dan Desain Kemasan Yang Berdasarkan Anggaran Daerah Tahun 2020 Pada Tanggal 25 S/D 27 Agustus 2020. Acara Tersebut Dibuka Langsung Oleh Bapak Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Dan UMKM Bp. Iskandar Zulkarnain Dan Di Damping Oleh Bapak Kepala Bidang Koperasi Dan UKM Bp. Budiyono,SE Dan Diikuti Sebnayak 40 Pelaku UMKM Kabupaten Demak.

Dalam Acara Pelatihan Tersebut, Dindagkop UKM Bekerja Sama Dengan Beberapa Lembaga Pemasaran Dan Desainer Kemasan Yang Berkompeten Dibidangnya. Pada Hari Pertama Pelatihan, Dindagkop UKM Kab. Demak Mengundang Penyedia Jasa Juga Memberikan Ruang Untuk Para Peserta Dan Pelaku Usaha Di Dearah Kabupaten Demak Dengan Menyediakan Aplikasi Berbasis Online Seperti Sikumis Dan Go-Desmart Yang Bertujuan Untuk Memberikan Kesempatan Seluas – Luasnya Terhadap Peserta Dan Pelaku Usaha Untuk Mengembangkan Usaha Mereka Di Era Digital Ini, Serta Membantu Pelaku Usaha Di Daerah Kabupaten Demak Terlepas Dari Dampak COVID – 19 Yang Berkempanjangan Dan Tentunya Mempengaruhi Hasil Penjualan Mereka Selama Pademik.

Selain Pemasaran Online, Pelatihan Ini Dindagkop UKM Juga Mengundang Beberapa Narasumber Design Kemasan Untuk Membuat Design Kemasan Para Peseta Lebih Baik Dan Lebih Menarik Perhatian Masyarakat Dan Menumbuhkan Minat Jual – Beli Kembali Setelah Adanya Pandemic COVID – 19 Ini. Dinas Berharap Setelah Pelatihan Ini Berakhir, Para Peserta Dalam Mengambil Pembelajaran Tentang Desain Kemasan Dan Pemasaran Baik Secara Online Serta Masuk Ke Market Place Yang Dapat Mengembangkan Usaha Mereka.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan