Kegiatan Fasilitasi Peningkatan SDM Pengurus/Pengelola Koperasi Sektor Riil (hari - 2)

Keterangan Gambar : Pembukaan di Hari Ke dua


Demak – Selasa, 25 Februari 2020 Di Aula DINDAGKOP Kab. Demak diselengarakannya lanjutan Kegiatan Fasilitasi Peningkatan SDM Pengurus/Pengelola Koperasi Sektor Riil meningkatkan kemampuan dan ketrampilan pengurus/ pengelola koperasi sektor riil dalam meningkatkan usahanya. Pelatihan ini dibuka langsung dengan paparan dari Bapak Masykur,Akt.MM dari LPK Gema Mitra Berkarya Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah yang memaparkan materi tentang Manajemen Usaha.

Pemaparan pertama ini diharapkan dapat meningkatkan SDM peserta pelatihan tentang bagaimana memenejemen usahanya dengan baik dan benar. Para Peserta sangat lah antusias dengan pemaparan ini, banyak peserta yang mengutarakan pertanyaan-pertanyaan kepada narasumber dan sebaliknya. Sehingga terjalinnya saling tanya jawab dan diskusi bersama dalam memecahkan sebuah permasalahan.

Pemaparan materi selanjutnya mengenai Strategi Pemasaran yang disampaikan oleh Bapak Jefry Heridiansyah,SE,MM. Mengupas tuntas mengenai hal-hal tentang strategi pemasaran dalam usaha yang dilembangkan koperasi. Pembahasan merujuk ke kiat-kiat pemasaran pada masa sekarang ini. Materi penutup kegiatan mengenai Fasilitasi permodalan koperasi sektor riil melalui LPDB yang disampaikan oleh Ibu Wiwin Hervina selaku perwakilan LPDB KUMKM Satgas Jawa Tengah. Kegaiatan Fasilitasi Peningkatan SDM Pengurus/Pengelola Koperasi Sektor Riil hari ini, diharapkan dapat memberikan pandangan lebih luas bagi para pengurus/ pengelola koperasi dalam mengembangkan usaha koperasi, sehingga kesejahteraan koperasi bisa terwujudkan.

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan