Kegiatan Fasilitasi Peningkatan SDM Pengurus koperasi Hari ke - 3

Keterangan Gambar : sedikit pengarahan di sela sela waktu Isoma


Demak – Rabu 26 Februari 2020 Di Aula DINDAGKOP Kab. Demak, kembali diselengarakannya lanjutan Kegiatan Fasilitasi Peningkatan SDM Pengurus/Pengelola Koperasi Sektor Riil. Pelatihan di hari  ketiga ini diawali paparan dari Bapak dari Rambat Kristiyanto,ST dari Katalis Indonesia dengan materi Kecakapan Bisnis. Dalam materi tersebut menekankan bagaimana cara kita dalam menumbuhkan usaha koperasi agar lebih besar lagi, dimulai dari kecakapan pengurus/ pengelola koperasi itu sendiri.

 

Materi selanjutnya mengenai Analisis SWOT disampaikan oleh Bapak Lutvan,H.A,ST yang merupakan Founder umkmcenter.com. Penyampaian materi yang responsif membuat jalannya pelatihan lebih menyenangkan.Materi penutup kegiatan mengenai Perangkat Organisasi Koperasi yang disampaikan oleh Ibu Dra. Nur Fadlillah selaku Kasi Kelembagaan Koperasi DINDAGKOP UKM Kabupaten Demak.

Diharapkan dalam kegiatan hari ini dapat memberikan wawasan dan motivasi pengurus/ pengelola koperasi dalam membesarkan usaha koperasi, sehingga kesejahteraan koperasi bisa terwujudkan.

 

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan