Kegiatan Apel Pagi Dan Penjagaan Protokol Kesehatan  DI Pasar Sayung Kamis 24 September 2020

Demak – Kamis 24 September 2020.  Di UPTD Paswil II Dindagkop UKM Melalui Pasar Sayung Yang Berlokasi Di Kecamatan Sayung Sedang Mempersiapkan Kegiatan Apel Siang Dan Monitoring Pada Hari Kamis 24 September 2020 Jam 11.49 WIB. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Oleh Koordinator Lapangan, Anggota CPNS Yang Bertugas Sebagai SPDP (Satuan Penegak Disiplin Protokol Covid-19). Kegiatan Persiapan Apel Siang Dan Monitoring Pasar Sayung Dilaksanakan Di Posko Penjagaan Pasar Sayung Kecamatan Sayung. Kegiatan Persiapan Apel Siang Dan Monitoring Tersebut Bertujuan Untuk Mengevaluasi Petugas Yang Menjaga Kegiatan Rutin PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Di Pasar Sayung Kecamatan Sayung Untuk Senantiasa Menghimbau Masyarakat Saat Berkunjung Ke Pasar Sayung Untuk Selalu Menaati Protokol Kesehatan, Diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, Cek Suhu Tubuh Sebelum Masuk Ke Dalam Pasar Sayung, Menjaga Jarak Antara Satu Sama Lain.

Petugas Yang Bertugas Menjaga Kegiatan Rutin PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Di Pasar Sayung Juga Mengingatkan Kepada Pedagang Untuk Menutup Toko Pada Jam 12.00 WIB, Selalu Menggunakan Masker, Jaga Jarak Dengan Pengunjung Pasar Sayung Dan Pedagang.

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan