Kegiatan Apel Pagi Dan Penjagaan Protokol Kesehatan  Di Pasar Gajah Rabu 23 September 2020

Demak – Rabu 23 September 2020.  Di UPTD Paswil V Dindagkop UKM Melalui Pasar Gajah Yang Berlokasi Di Kecamatan Gajah Sedang Mempersiapkan Kegiatan Apel Siang Dan Monitoring Pada Hari Rabu 23 September 2020 Jam 11.49 WIB. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Oleh Koordinator Lapangan, Anggota CPNS Yang Bertugas Sebagai SPDP (Satuan Penegak Disiplin Protokol Covid-19). Kegiatan Persiapan Apel Siang Dan Monitoring Pasar Gajah Dilaksanakan Di Posko Penjagaan Pasar Gajah Kecamatan Gajah. Kegiatan Persiapan Apel Siang Dan Monitoring Tersebut Bertujuan Untuk Mengevaluasi Petugas Yang Menjaga Kegiatan Rutin PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Di Pasar Gajah Kecamatan Gajah Untuk Senantiasa Menghimbau Masyarakat Saat Berkunjung Ke Pasar Gajah Untuk Selalu Menaati Protokol Kesehatan, Diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, Cek Suhu Tubuh Sebelum Masuk Ke Dalam Pasar Gajah, Menjaga Jarak Antara Satu Sama Lain.

Petugas Yang Bertugas Menjaga Kegiatan Rutin PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Di Pasar Gajah Juga Mengingatkan Kepada Pedagang Untuk Menutup Toko Pada Jam 12.00 WIB, Selalu Menggunakan Masker, Jaga Jarak Dengan Pengunjung Pasar Gajah Dan Pedagang.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan