Jelang Lebaran Pengawasan SPBU Di Jalur Mudik

Keterangan Gambar : Kepala UPTD Metrologi Legal Bersama Staf


Demak - Dalam rangka mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Demak Dra. Siti Zuarin, MM melalui Kepala UPTD Metrologi Legal Mohamad Ribath, SH, MH melakukan kegiatan pengawasan yang merupakan tindak lanjut dari Surat Direktur Metrologi perihal Peningkatan Kegiatan Pengawasan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Kegiatan pengawasan ini dilakukan dibeberapa SPBU yang dilalui jalur mudik lebaran tahun 2019. Pengawasan dilakukan guna mengantisipasi kecurangan dalam pengisian bahan bakar minyak pada arus mudik lebaran mendatang.
Kegiatan pengawasan ini dilaksanakan mulai tanggal 6 s/d 16 Mei 2019 di 8 titik SPBU yang dilalui jalur mudik tahun 2019. Pengawasan SPBU ini dilaksanakan mulai dari jalur pantura Semarang – Kudus dan Semarang – Purwodadi yang masih dalam lingkup wilayah Kabupaten Demak. Dari hasil pengawasan yang dilakukan didapatkan bahwa semua UTTP yang diawasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan