HARKOPNAS EXPO 2019 sebagai Ajang Promosi Produk Unggulanm UMKM Kab. Demak

Keterangan Gambar : Stand DINDAGKOP UKM Kab. Demak dalam acara HARKOPNAS EXPO 2019


Dalam rangka meningkatkan daya saing koperasi dan ukm sehingga dapat bersaing dalam pasar global salah satu solusinya memfasilitasi promosi dan pemasaran. Dalam rangkaian Hari Koparasi ke 72 diselenggarakan Harkopnas Expo 2019, yang digelar pada 11 – 14 Juli 2019 di Gor Satria Purwokerto.

DINDAGKOP UKM Kab. Demak sebagai Pemerintah yang memberdayakan Koperasi di Kabupaten Demak juga ikut dalam kegiatan tersebut, Adapun Produk yang difasilitasi dalam kegiatan tersebut antara lain : kerajian perak dan tembaga Zem Silver, Bunga kertas, “UKM Manteb” terbang dan Rebana dan Mainan anak yang diproduksi oleh Jaya Eka Plastik.

"Melalui event ini diharapkan masyarakat jadi lebih menyadari pentingnya kehadiran koperasi untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan," kata Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kemenkop-UKM Victoria Simanungkalit saat membuka Harkopnas Expo 2019, Kamis (11/7/2019). Acara pembukaan ini dihadiri istri Menteri Koperasi dan UKM Bintang Puspayoga, Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid, dan Bupati Banyumas Achmad Husein.

Dengan menempati ukuran stand 3 m x 3 m yang berada di hall A. Nomer 29. Dalam acara tersebut juga hadir Drs. Joko Sutanto (Wakil Bupati Demak) dan Dra. Siti Zuarin, MM (Kepala DINDAGKOP UKM Kab. Demak) berkesempatan meninjau stand. harapannya produk yang ditampilkan mampu bersiang dipasar nasional dan internasional sehingga membuat UMKM Naik Kelas.

Nilai transaksi yang tercapai dalam HARKOPNAS EXPO 2019 sebesar 160 Juta sehingga mampu meningkatkan perekonomian pelaku usaha tersebut.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan