Duta Koperasi dan UMKM Tahun 2019

Keterangan Gambar : Duta Koperasi dan UMKM Kabupaten Demak Tahun 2019


Duta koperasi dan UMKM merupakan motor penggerak dalam mengajak masyarakat tergabung dalam koperasi maupun UMKM. Duta koperasi dan UMKM  juga memiliki peranan penting dalam mempromosikan koperasi maupun UKM lebih jauh kepada masyarakat, sebab duta koperasi dan UKM dinilai lebih efektif dan maksimal dalam mengkomunikasikan koperasi dan UKM kepada masyarkat ,terutama bagi kalangan generasi muda.

Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kab.Demak mengadakan pemilihan Duta Koperasi dan UMKM yang dimasukan dalam rangkaian acara Demak Expo 2019 Pada hari Sabtu, 3 Agustus 2019 di Halaman Sanggar Pramuka Demak.

Acara Pemilihan Duta Koperasi dan UKM ini diikuti oleh 19 orang peserta dari berbagai kalangan baik koperasi maupun umum,yang nantinya peserta harus melewati beberapa tahapan seleksi yang diberikan oleh panitia . Sebelumnya pada Hari Kamis, 1 Agustus 2019 jam 18.30  para peserta calon Duta Koperasi dan UKM telah mengikuti Seleksi tes tertulis di Halaman gedung sanggar pramuka. Setelah itu , pada malam hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2019 para calon Duta Koperasi dan UKM terpilih harus melewati beberapa aspek penilaian lagi yang diberikan oleh panitia seperti Catwalk dan para calon Duta Koperasi dan UMKM juga diuji wawasannya tentang seberapa jauh pemahaman mereka tentang koperasi dan UMKM khususnya di Kabupaten Demak sebelum panitia memutuskan siapa yang masuk 6 (enam) besar dan menjadi Juara I,II,dan III Pemilihan Duta Koperasi dan UKM.  

Berikut nama peserta yang masuk dalam 6 (enam) besar Pemilihan Duta Koperasi dan UKM :

Kategori Juara

Nama

Juara I

Elsya Rahmadani

Juara II

Siti Aisah

Juara III

Ummi Ma’rifah

Juara Harapan I

Devi Ervita Sari

Juara Harapan II

Lailatul Qomariyah

Juara Harapan III

Nur Hidayah

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan