DINDAGKOP UKM Kab. DEMAK Ikut Berpartisipasi Dalam Lomba Lingkungan Bersih Dan Sehat, Kegiatan Kesat

Keterangan Gambar : Staf Bidang Koperasi Beserta Para Pelaku UMKM


 

Dalam rangka ikut memeriahkan verifikasi lapangan pelaksanaan terbaik lomba lingkungan bersih dan sehat (LBS) dalam kegiatan Kesatuan Gerak PKK - KKBPK - KES tingkat provinsi Jawa Tengah, Forum UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Kecamatan Mranggen yang merupakan binaan Dinas Perdagangan Koperasi UKM (Dindagkop UKM) Kab. Demak membuka stand pameran produk UMKM yang terdiri dari berbagai macam usaha kuliner dan handy craf yang diantaranya adalah Debog Kaligrafi (kreatifitas limbah pelapah pisang), Dapur Endes, wingko ketela, Kripik Pare, Kripik Pegagan dan lainya.

Kegiatan yang dilaksanakan di balai desa Kembangarum Kecamatan Mranggen pada tanggal 1 Oktober 2019 ini  di hadiri pula oleh Bupati Demak Bapak HM. Natsir dan juga pejabat lainya. bahkan dalam kesempatan tersebut Bapak bupati berkesempatan bersedia ngevlog untuk promosi salah satu produk UMKM Kabupaten Demak.

Disela-sela pameran produk tersebut, Bapak Fachrozi selaku Penyuluh atau pendamping dari Dindagkop UKM Demak mengatakan bahwa kegiatan semacam ini akan selalu kami support terus dalam rangka meningkatkan daya saing dan daya jual produk UMKM Demak agar UMKM Kabupaten Demak naik kelas.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan