DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK dalam Karnaval Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 Tingkat Ka

Keterangan Gambar : Karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 Tngkat Kab. Demak


Karnaval merupakan Event yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati  Kemerdekaan HUT RI ke 74  Tahun 2019 sekaligus sebagai ajang bagi Organisasi perangkat Daerah dalam keberhasilan pembinaan kepada masyarakat. DINDAGKOP UKM Kab. DEMAK adalah Dinas yang menaungi Sektor unggulan Kab.Demak yaitu Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) Karena UMKM merupakan penopang perekonomian Kab.Demak.

DINDAGKOP UKM Kab. Demak mengikuti Karnaval yang di selenggarakan pada hari Minggu ,18 Agustus 2019 mulai jam 12.30 WIB dengan Start didepan Dinas Pariwisata Kab.Demak, alun-alun, pecinan sedangkan panggung kehormatan di tugu belimbing Nol kilometer Kab. Demak dan Finish depan Pasar Bintoro Demak. DINDAGKOP UKM Kab.Demak dalam kesempatan ini menampilkan 2 (Dua) buah  Gunungan produk - produk UMKM, olahan makanan dan kerajinan tangan ,serta di iringi oleh music Angklung dari Cendrawasih Percussion,Desa Cabean kec. Demak.

Panas terik Matahari tidak mematahkan semangat peserta Karnaval dari DINDAGKOP UKM Kab.Demak yang berjumlah sekitar 60 orang yang terdiri dari pegawai dan staf DINDAGKOP UKM, gerakan koperasi serta kelompok forum UMKM Demak Kota Wali. Mereka dengan lantang mengobarkan semangat dan menghibur jutaan pasang mata yang telah tumpah ruah memadati sepanjang rute karnaval.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan