Bimbingan Teknis USP dihari kedua

Keterangan Gambar : narasumber menerangkan materi tentang strategi penyaluran dana


Demak – 20 Februari 2020, Di Aula DINDAGKOP UKM Kabupaten Demak dilaksankan kembali Kegiatan Bimbingan Teknis (Bintek) Peraturan Pengelolaan Usaha Simpan Pinjam Koperasi. Kegiatan ini diikuti 45 orang peserta dari unsur koperasi yang mengelola usaha simpan pinjam di Kabupaten Demak.

Kegiatan Bintek hari ini diisi dengan narasumber dari Lembaga Diklat Profesi (LDP) Cendekia Kabupaten Surakarta, kegiatan dibuka dengan materi pertama Strategi penghimpunan dana dan dilanjutkan dengan materi kedua yaitu strategi penyaluran dana. Selama kegiatan berjalan, peserta sangat lah antusias dalam mendengarkan pemateri dan berdiskusi dengan narasumber mengenai hal-hal yang di hadapi koperasi dalam penghimpunan dan penyaluran dana. DINDAGKOP UKM Kab. Demak berharap dengan diadakannya kegiatan kali ini, koperasi di Kabupaten Demak memiliki tambahan pengetahuan sehigga dapat menjadikan koperasinya sehat, mandiri, mampu mensejahterakan anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan