Apel  Perdana Dindagkop Ukm Dengan Dindukcapil Kabupaten Demak

Demak -   Juni 2020.  Upacara dan Apel Pagi, adalah merupakan rutinitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Dindagkop Ukm Dengan Dindukcapil Kabupaten Demak, sebelum melaksanakan aktifitas Kantor. Namun seiring dengan mewabahnya Pandemi Corona Virus Disease-2019 (Covid-19), rutinitas ini terhenti.

Dindagkop Ukm beserta Dindukcapil Kabupaten Demak untuk pertama kali melaksanakan Apel Masuk di masa Pandemi Covid-19,  sehubungan dengan pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Tatanan pada pola hidup baru bagi daerah-daerah tertentu di Indonesia. Apel yang dilaksanakan di Pelataran Bersama Kantor Dindagkop Ukm Dengan Dindukcapil Kabupaten Demak

Lebih lanjut, pimpinan Apel menyampaikan agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “Mudah-mudahan dalam tatanan normal baru ini seluruh jajaran ASN Dindagkop Ukm Dengan Dindukcapil Kabupaten Demak, tidak ada yang terpapar Covid-19, dan kita do’akan juga mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu dari Kab. Demak,” pungkasnya.

Apel hari ini dilaksanakan berdasarkan protokol Kesehatan Covid-19, dimana seluruh peserta apel menggunakani masker dan menjaga jarak.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan