Ajang Berbagi Kesesama Melalui Santunan Anak Yatim Piatu

Keterangan Gambar : Santunan Anak Yatim Piatu di Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Demak.


Demak – Dalam serangkaian kegiatan hari ulang tahun koperasi ke 72 Tingkat Kabupaten Demak, Gerakan Koperasi se Kabupaten Demak mengadakan kegiatan berbagi kesesama yaitu santunan anak yatim piatu. Sebanyak 40 anak yatim piatu akan diberikan santunan oleh Gerakan Koperasi. Kegiatan telah dilakukan secara simbolis dalam kegiatan Sarasehan Pemberdayaan Koperasi yang diselenggarakan tanggal 26 Juni 2019 bertempat di Pendopo Kabupaten Demak. Pemberian Santunan di berikan oleh Bp. H. Natsir selaku Bupati Kabupaten Demak sebanyak 5 anak yatim piatu.

Ket Gambar 2  : Foto Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu oleh Ibu Sekdin dan Bapak Kabid Koperasi dan UMKM.

Selanjutnya pemberian santuan anak yatim piatu diadakan di Aula Kantor Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada hari Jum’at tanggal 28 Juni 2019. Pemberian Santunan melibatkan 15 anak yatim piatu.  Pemberian Santunan dilakukan oleh Ibu Sri Darwati,SE selaku Sekretaris Dinas perdagangan, Koperasi , Usaha Kecil  Menengah Kabupaten Demak, Serta Bapak Budiyono selaku Kabid Koperasi dan UMKM.

Ket Gambar 3  : Foto bersama anak yatim piatu bersama Sekretaris Dinas , Kabid Koperasi dan UMKM serta Gerakan Koperasi.

Ajang berbagi kesesama melalui santunan anak yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam serangkaian kegiatan hari ulang tahun koperasi. Harapan yang diinginkan dengan kegiatan ini agar Gerakan Koperasi se Kabupaten Demak bisa terus dalam kebersamaan dan peduli terhadap masyarakat sekitar. Serta juga berharap dengan acara ini terjadi sinergi yang baik untuk mewujudkan cita-cita memajukan Koperasi di Kabupaten Demak menjadi lebih baik. Dalam Kegiatan ini Dinas Perdagangan, Koperasi  dan UKM Kabupaten Demak sangat mendukungnya dan Dinas berperan aktif menjadi fasilitator Gerakan Koperasi dalam menyelengarakan kegiatan tahunan dalam memeriahkan ulang tahun koperasi.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
KEPALA DINDAGKOP UKM KAB. DEMAK

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookSP4NLAPOR

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan