3 Aplikasi Alarm Agar Waktu Sahur Tidak Terlewat

Selama Ramadan, umat Muslim memang disarankan untuk bangun sahur. Namun memasuki pertengahan bulan, pasti banyak dari kamu yang sudah mulai sulit bangun untuk santap sahur. Apapun alasannya, bangun menggunakan alarm sering dijadikan solusi bagi sebagian orang untuk makan sahur.Tetapi, bagaimana bila alarm di smartphone sudah tidak mempan lagi membangunkan kamu untuk sahur selama Ramadan.

1. Wakie Community

Wakie mungkin bisa dianggap sebagai aplikasi yang aneh. Namun percayalah, aplikasi ini dijamin bakal membangunkanmu dengan total. Aplikasi akan mengajak pengguna berbincang dengan orang yang tak dikenal. Buat pertemanan, Wakie akan membangunkanmu ketika setelan waktu yang kamu tentukan. Ya, kamu akan ditelepon oleh orang yang tak dikenal. Namun, jangan khawatir, seandainya cara itu dianggap aneh, kamu bisa menyetel panggilan dengan yang terhubung dengan robot milik Wakie.

2. Alarmy

Alarmy (Sleep If U Can) Alarm Clock merupakan salah satu aplikasi alarm yang tersedia di Google Play Store dan Apple Store. Alarm ini tak hanya berfungsi sebagai alarm, tetapi juga dapat memunculkan cuaca dan berita. Terlepas dari fitur tersebut, fungsi alarm ini sangat unik. Untuk mematikan alarm, ada tiga pilihan cara yang bisa dikerjakan. Cara pertama yaitu menggunakan foto. Pengguna hanya perlu mendaftarkan foto atau objek yang digunakan untuk mematikan alarm. Kedua, menggunakan goyangan. Ketika alarm berdering, kamu hanya perlu menggoyangkan smartphone selama lima puluh kali agar alarm itu mati. Ketiga, kamu bisa mematikan alarm dengan soal matematika. Bagaimana, cukup menantang bukan

3. Walk Me Up

Alarm ini juga dijamin bakal membuat kamu bangun. Bagaimana tidak, untuk mematikannya, kamu harus berjalan beberapa langkah. Kamu dapat menyetel berapa langkah yang dibutuhkan agar alarm kamu mati.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Demak
Pegawai Dindagkop UKM Kab. Demak

BANNER

UMKM Demak Go On LineSILAKOPPemerintah Kabupaten DemakPPID Kabupaten DemkaNomor Induk KoperasiInstagramFacebookTwitter

POLLING

Apakah kendala utama yang dihadapi UMKM?
  Pemasaran
  Pelatihan
  Peralatan Produksi
  Permodalan